Ranah
Featured Video Play Icon

Dompet Travel di Pattaya

Seorang pria dengan tongkat kayu di tangan memasukkan kepalanya ke dalam mulut buaya yang menganga. Seorang lagi dengan pakaian yang hampir sama dengan lelaki yang memasukkan kepalanya ke dalam mulut buaya memukulkan tongkat kayunya ke lantai. Sontak, kawannya yang tengah bertaruh nyawa kaget bukan main. Begitulah pertunjukan di sebuah penangkaran buaya di Pattaya.

Bukan nasi goreng Pattay, namun ini sebuah pusat pariwisata terbesar di Thailand. Terkenal dengan pantai dan kehidupan malamnya, Pattaya juga emnyuguhkan beberapa wisata yang bisa dikunjungi oleh keluarag, bukan pelancong lajang saja.

Anda bisa mengunjungi  Koh Laan, dari pantai di pusat kota Pattaya yang ramai dengan kehidupan malam dan klub-klub. Anda bisa menuju pulau Koh Laan dengan menumpang kapal selama 40 menit, ada waterpark di sana. Pantai yang bersih di pulau ini juga tempat yang asyik untuk snorkeling.

Jika mendamba kesejukan, anda bisa datang ke Nong Nooch Tropical Botanical Garden sebuah kebun tropis yang bersisian dengan Kebun Stonehenge Garden, Ant Tower, Butterfly Hill dan Flower Valley.

Masih banyak tempat wisata lainnya di Pattaya yang bisa anda kunjungi. Jangan lupa simak video dari ranah.id sebagai panduan awal menghitung biaya perjalanan. Selamat bertualang.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Scroll Up