Ranah
Featured Video Play Icon

Dompet Travel di New Delhi

Ibukota India ini, memiliki sebuah monumen yang menjadi tanda bahwa Anda memasuki India. Namanya India gate monumen nasionall ini berada di jantung kota New Delhi. Dibalik megahnya bangunan ini, ada luka dan kehilangan yang disimpan opleh 90.000 keluarga, sebab anak, suami, dan anggota keluarga mereka yang menjadi tentara India-Inggris meninggal di medan perang.

Di New Delhi, Anda juga bisa mengunjungi sisa kejayaan Islam di Qutub Minar. Atau sisa kemajuan ilmu pengetahuan di Jantar Mantar. Anda juag bisa melihat megah dan kokohnya kekuasaan Dinasti Mugahl selama 3 abad lebih dari sisa-sisa Benteng Merah mereka yang masih berdiri. tak hanya Tajmahal, demi mengenang kepergian raja Mughal, dibangun sebuah bangunan yang berkubah dan besar, namanya Humayun’s Tomb, atau makam Humayun.

India dan Hindu tak bisa dipisahkan, sebuah kuil hindu megah bernama Akshardham menangti Anda. tak ada pungutan biaya masuknya, namun untuk makanan di sekitarnya atau Anda membutuhkan air mineral, tengoklah video Dompet Travel yang telah disiapkan oleh tim ranah.id di atas. Selain kuil Akshardham, ada juga kuil Birla Mandir, Iskon, Lotus.

Ada dua taman indah yang sayang jika Anda lewatkan, ada taman Lodhi dan taman Five Senses. Jika ingin berbelanja dan membawa oleh-oleh untuk sanak saudara dan orang-orang yang Anda kasihi, datanglah ke Sarojini Nagar Market, Lajpat Nagar Market, Karol Bagh Market, INA Market, dan Dilli Haat Market. Di sana Anda bisa tawar menawar harga untuk baju, kain dan kain sari khas India.

Selamat berlibur, jangan lupa berbagi cerita di ranahdotid@gmail.com, kami tunggu.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Scroll Up