Ranah
Featured Video Play Icon

Dompet Travel di Kochi, India

Setelah bertualang ke Jaisalmer yang memiliki padang pasir dan Kashmir yang mempuanyai salju, datanglah ke Kochi, Kota di bagian selatan India, pantai-pantainya mempesona.

Belum lagi kultur dan kebudayaannya yang kaya. Kota ini memiliki percampuran pengaruh Inggris, Belanda, Portugis, China, Arab dan Yahudi.

Anda bisa meyusuri tepian kota Kochi dengan perahu dan menikmati tenangnya telaga, dan danau yang sejajar dengan Pantai Samudra Arabia atau Pantai Malabar.

Atau menikmati Bukit Munnar, sebuah perkebunan teh hijau yang subur di sepanjang wilayah pegunungan, dan dikelilingi oleh pegunungan grafit. Selain menikmati pemandangan panorama, ada kesejukan yang tersimpan di air terjun, cagar alam liar, dan perkebunan rempah-rempah.

Ingin wisata sejarah? Kunjungilah Fort Kochi di sekelilingnya ada rumah-rumah kolonial yang unik dengan pengaruh arsitektur dari Belanda, Portugis dan Inggris.

Untuk menikmati pantai yang ndah dan makanannya tak usah khawatir, siapkan budget dari sekarang, tim ranah.id sudah memberikan estimasi biaya hidup selama di Kochi.

Kochi bisa menjadi tempat wisata yang nayaman untuk beberapa pekan. Tentunya kami menunggu kisah Anda di email ranahdotid@gmail.com untuk berbagi pengalaman, selamat bertualang.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Scroll Up