Ranah
Featured Video Play Icon

Dompet Travel di Da Nang

Vietnam selalu menyajikan lokasi wisata yang sayang untuk tidak anda singgahi, kini giliran Da Nang. Kota ini terletak di antara Hanoi dan Ho Chi Minh. Untuk Anda yang mendamba liburan yang tak terlalu padat dan ramai, maka kota Da Nang di Vietnam adalah jawabannya.

Di sini, Anda bisa melihat sejarah perjuangan Da Nang dalam perang. Itu tergambar di Museum-museum yang ada di sana, antara lain Da Nang Museum, Hoi Chi Minh Museum and Military Zone No 5 Museum, The Museum of Cham Sculpture, dan Dong Dinh Private Museum.

Jika hendak melihat kota tua dan masih memiliki suasana pada zaman-zaman dinasti masih berkuasa, Anda bisa menuju kota tua Hoi An, tak jauh dari pusat kota.

Vietnam memiliki banyak pagoda, namun Pagoda Linh satu di antara pagoda-pagoda raksasa yang ada di Vietnam. Di pagoda ini ada patung raksasa Dewi Kwan Im yang menghadap ke laut.

Sepotong senja di Kota Da Nang bisa anda nikmati dari Son Tra Peninsula, pantai Buddha, Pantai My Khei

Da Nang menawarkan banyak tempat wisata, laut tak suka, pantai tak suka, sejarah tak suka, kota tua tak suka, maka Anda bisa mencoba untuk mendaki gunung dan masuk rimba. Di Da Nang ada Gunung Son Thuy dan Da Nang Marble Mountains. Berada id ketinggian tentu membuat mata lebih luas memandang dan menyajikan pemandangan pegunungan yang spektakuler.

Usai menjelajah kota Da Nang, jangan lupa buka youtube ranah.id untuk melihat referensi biaya sepiring makanan di Da Nang. Canh Chua menjadi rekomendasi tim ranah.id untuk makanan olahan Ikan yang dijadikan sup. Siapa tak kenal Cha Lua, daging gulung atau Anda suka Banh Bao, roti isi daging dan sayuran?

Jangan lupa beli oleh-oleh ya, selamat berpetualang.

Follow us

Don't be shy, get in touch. We love meeting interesting people and making new friends.

Scroll Up